Tom Tancredo: Kami akan Menyerang Mekkah dan Madinah

Pernyataan Miring Tom Tancredo kandidat presiden Amerika dalam pemilihan umum tahun 2008 dalam sebuah pernyataan anehnya mengatakan, “Menurut pandangan saya, bila Amerika diserang, maka kota-kota suci Mekkah dan Medinah akan kami serang”.

Berdasarkan berita yang dirilis oleh Syiah News, kandidat Partai Republik yang dikenal sebagai kandidat anti imgran di sebuah restoran mengeluarkan pernyataan, “Amerika harus berusaha untuk menahan serangan nuklir ke negaranya tidak bisa tidak harus memilih untuk menyerang dua kota suci Mekkah dan Madinah”.

Ia menambahkan, “Ketika Amerika diserang, maka Amerika akan memutuskan bagaimana caranya menyerang dua kota ini. Ini satu-satunya jalan untuk melindungi dirinya”.

Perlu diketahui bahwa pernyataan yang semacam ini bukan pertama kalinya disampaikannya [Tom Tancredo, semoga laknat Allah  dicurahkan untuknya] . Sebelumnya, pada tahun 2005 dalam sebuah program radio ia sempat berbicara mengenai penyerangan terhadap kota Mekkah dan Madinah. [infosyiah:http://infosyiah.wordpress.com ]

8 Tanggapan

  1. seranglah makkah dan madinah, namun dia adalah milik tuhan. saya yang lemah hanya dapat mengulang ungkapan Abdul muthalib ketika kakbah akan diserang abrahah dan pasukan bergajahnya. seranglah oleh kalian kota makkah dan madinah, namun jangan menyesal bila gugusan padang pasir akan membelah diri kemudian menelan kalian satu persatu. salah seorang dari kalian akan pulang, namun semuanya sudah terlambat, sebab api neraka lebih panas untuk membakarnya.
    muhammad akan datang. muhammad pasti datang. Allah tak terkalahkan dan tak rela rumahnya diinjak-injak kaki kufur.
    kiamat memang sudah dekat.

  2. lu pikir lu siape tom…

  3. Serang aje deh…namanye juga usaha..boleh-boleh aje.
    Ngomong2,… are you sober, Mr. Tom?

  4. Coba aja serang Makkah & Madinah! 2 Kota Suci yang selalu dirahmati dan diberkahi oleh Allah swt. Niscaya neraka jahanam yang terbawahlah tempatmu!!!! Amin…amin…amin ya rabbal alamin…..

  5. yek nekat yo di mungsoh wong sak ndonyo…..
    opo awakmu wis atos to nggerr tom

  6. tom…tom… aya-aya wae… !! adzab allah menantimu…

  7. serang ja…….

  8. Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang terhadap hamba2nya yang melakukan kesalahan…… inget surat Al-Fiil….??? ketika pasukan Gajah ingin menghancurkan Mekkah??? maka mereka dilempari bebatuan yang sangat panas yang di datangkan dari NERAKA……, yang dibawa oleh burung Ababil…. maka hancurlah mereka seperti daun di makan ulat….. truz apa yang akan kamu perbuat wahai “tom tancredo” yang bodoh???? kamu tidak mengetahui bahwa tindakan mu itu salah….!!!! bertaubatlah…… (dasar…!!! binatang penghuni NERAKA kelak…..!!!!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: