Lima Pengikut Aliran Sesat Al-Qiyadah di Bogor Tobat

Lima pengikut aliran sesat Al Qiyadah Al Islamiyah asal Kecamatan Taman Sari, Bogor, Kamis (8/11) mendatangi Markas Polsek (Mapolsek) Ciomas. Selain meminta perlindungan, mereka juga menjalani proses tobat dan diIslamkan kembali.

Mereka adalah Saki, Ade, Ikin, Ajun dan Halil. Kelimanya merupakan warga Kampung Parigi, RT2/RW 1, Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Bogor. Kelimanya berprofesi sebagai buruh tani.

Di pimpin H Haromaen, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Taman Sari, akhirnya kelima warga itu menjalani prosesi pengislaman kembali dan masing-masing mengucapkan kalimat syahadat di depan ketua MUI dan unsur muspika Taman Sari.

Ade, salah satu pengikut aliran sesat Al Qiyadah mengaku sebelumnya tak menyadari jika dirinya ikut aliran sesat tersebut, karena pada awalnya dirinya hanya ikut-ikutan saja.

“Saya diajak saudara saya. Saya tidak tahu yang diajarkan itu apa. Saya hanya ikut saja,” kata Ade.

Menurut Ade, saat itu dia diajak ke tempat yang tidak dikenalnya di kawasan Ciputat. Selama pengajian Ade mengaku dirinya diberi penjabaran tentang Alhamdulilah dan surat-surat lain.

“Saya mulai ikut pertengahan Oktober lalu. Tapi karena ramai dibicarakan, saya takut jadi saya utuskan untuk datang ke Polsek Ciomas ini,” kata Ade. @Media Indonesia.

2 Tanggapan

  1. Menyimak tentang aliran sesat dalam Islam yaitu al qiyadah al islamiyah…….dan merujuk pula ke dalam kebenaran Al Qur’an Nuur Kareem……..sebenarnya agama2 yang lain dari Islam berdasarkan Al Qur’an dan Hadist Rasulullah adalah sesat dan bukan pula dapat di sebut agama…….kalau boleh di sebut agama2 itu buatan manusia…….bukan merupakan agama samawiyah ( agama wahyu ALLAH SWT )…….seperti katolik, kristen, hindu, buddha…..tapi karena mereka terlanjur menjadi besar, maka kita tidak menganggap itu adalah kesesatan……….

  2. Sempalan dlm Islam sangat banyak, yg paling terkenal yaitu syiah. Semoga kita dijauhkan dari fitnah mereka.. Jika didalami, ajaran mereka sungguh mengerikan pelencengan akidahnya. Apalagi aliran ini membolehkan/mewajibkan berbohong menutupi akidah mereka, sehingga sulit mendeteksi pengikutnya dilingkungan kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: