Waspadai Misi di TV 15 Desember 2007

Saya mendapat SMS dari teman, dan bunyi sms tersebut sangat berharap untuk di perhatikan dan disebarluaskan.

Isinya:

Waspadai misi gereja di TV tanggal 15 Desember 2007 jam 16.30 – 17.00 serentak di RCTI, Trans TV, TVRI judul My Hope indonesia (mungkin maksudanya di Indonesia) diganti menjadi sebuah penantian. Di India pernah di putar dengan judul yang sama & b’hasil (berhasil, pen) m’hipnotis (menghipnotis, pen) jutaan penduduknya. Sebarkan ke teman2 muslim lainya. Jangan sampai kita terlena dengan acara ini. (LL (AG). Diteruskan lagi oleh AD # sebarkan ke tmn2 (teman-teman) pnganjian.

Paling tidak kita sudah membentengi diri mulai sekarang dan mendampingi keluarga kita saat acara tersebut.

Jika ini benar saya tidah habis pikir dengan TVRI kenapa bisa begini? sebab jangakauan dan penontonya tersebar sampai ke desa-desa. Kita (muslim) yang mayoritas tinggal di tanah air kita tercinta sepertinya sudah di sepelekan. Jika benar maka TVRI adalah station milik bangsa pertama di dunia yang berhasil mengkristenisasi umat islam.

Bagaimana dengan pemimpin-pemimpin kita?

Kita tunggu saja.

63 Tanggapan

  1. Apa yang salah dengan tayangan seperti itu.
    Tayangan2 islami hampir tiap hari nongol di TV
    Tp tayangan kristen yang paling sekali dua kali kok ditakuti
    Kalo memang agama islam adalah yang paling benar kenapa takut sama agama kafir?
    Bukankah kalo islam itu emas dan agama kafir itu tembaga, orang tetap pilih emas. So knapa takut ?

  2. Ass wr wb,

    Saya juga dapat sms persis seperti diatas, yang pertama terpikir oleh saya adalah initial AG. ini adalah suatu hal yang tidak mungkin dilakukan oleh beliau.
    Ini adalah iklan sekalgus trik dari mereka, karena semakin dilarang, akan semakin banyak yang pengen tau/nonton.
    Semakin kita sebarkan berita ini,….. maka akan semakin banyak banyak umat islam yang pengen liat acara itu.
    Soooo……stop sebarkan pernyataan diatas biar tidak menyebar lagi, krn dengan cara ini kita telah “mengurangi” umat islam yg penasarn dgn acara itu. thanks

  3. @uoy

    hehe… manusia itu semakin dilarang semakin penasaran…😀

  4. baca aja di eramuslim.com
    di situ lengkap tentang kenapa film Sebuah Penantian tersebut begitu berbahaya

  5. buat mickey .. apa bahayanya?
    bukankah kristen termasuk dalam 5 agama resmi yang diakui di Indonesia.?

  6. jagalah hati🙂

  7. Awas terlena dan jangan terpancing……………………
    Mungkin qta tidak sadar, sedang dipermainkan oleh oleh kelompok tertentu, padahal yang buat sms dan blog adalah mereka sendiri untuk TESTKES ummat Islam (MEREKA SEDANG TERTAWA MELIHAT BLOG DAN SMS UMMAT ISLAM RAME2 MEMBICARAKAN MISI MEREKA), SEAKAN ummat Islam takut oleh gertakan mereka,, saya kira orang yang ketakutan adalah yang belum punya pegangan yang jelas, TUJUAN YANG BENAR, LANGKAH YANG PASTI, cobalah Anda berpegang dengan Kitabullah DAN diaplikasikan DALAM kehidupan (bukan hanya di baca malam jumat doang), kita tidak sdar hampir semua sinetron sudah sangat membahayakan tapi kita tidak protes, free sex, tahayul, kemusyrikan, dll, kok malah bengong, dan sekarang baru digertak dikit doang taku , tenang Siasat Allah SWT lebih hebat asalkan kita sendiri istiqomah dalam Islam

  8. Gw td dapet nih berta dari sms…

  9. Hoax.. kok bisa-bisanya percaya?

  10. SMS tersebut harus kita cermati dengan baik karena sebagai muslim kita harus ingat firman ALLAH SWT dalam surat AL-BAQARAH ayat 120 Bahwa “Tidak akan berhenti Yahudi Dan Nasrani hingga kamu masuk kedalam agamanya” Jadi jelas bahwa kita diingatkan agar selalu ISTIQOMAH di manapun dan kapanpun karena ANCAMAN seperti itu akan terus berdatangan, “sesuatu yang bathil dan yang haq akan selalu bertentangan sampai dengan hari Kiyamat”. Jadi ketika kita ragu maka jaln satu-satunya adalah kembali kepada AL-QUR’AN & Hadist. bukan pendapatan-pendapat manusia yang tidak mengerti AL-QUR’AN & HADIST.

    Mudah-mudahan ALLAH SWT senantiasa memelihara kita semua dari berbagai ancaman dan semogo kita menjadi manusia yang selamat didunia dan akhirat.
    Dalam SURAT AL-BAQARAH ayat 208 : “Masuklah kamu kedalam islam dengan sesungguh2nya dan janganlah engkau menuruti setan sebab setan merupakan musuh yang nyata bagimu”

    Jajakallahu Ghoiran….

  11. saya ucapkan selamat bagi penulis, karena anda telah berhasil menyebarluaskan bahwa tgl 15 des akan ada acara yg “menarik” di TV indonesia. saya bilang “Menarik ” karena justru penulis yang seperti mengiklankan tayangan tersebut. biarlah kulli muslimin mlawan dgn kekuatan yg “mandiri”.

    jangan dibesar-besarkan, karena anda malah mengiklankannya. berfikirlah dengan akal sehat.

  12. aslm, saya dapat sms serupa. Bagaimana nih? apa yang harus kita lakukan mas?

  13. wah “gajah makan kawat” alias GAWAT, makin kacau aja neh Indonesia.

    setelah banyak aliran sesat yang muncul dengan mengatasnamakan Islam atau yang laen, sekarang ada yang mo ngadain misi pemurtadan…. weleh-weleh…..
    😦

  14. banyak orang-orang soleh dulu mengharamkan tv di rumahnya, mungkin masalah ini salah satu mereka akhirnya mengharamkan
    bisa gak ya, kita seminggu aja gak nonton tv…..???

  15. apa yang mau diwaspadai..aku nonton tv aja…tidak pernah lagi. dulu waktu masih jahiliyah ia, karena belum tahu keharaman siaran-siaran yang ada di dalam tv itu. tapi sekarang, mau misi, mau dangdut, mau sinetron pokoknya gak penting di tonton. cukuplah belajar sunnah nabi yang menjadi kesibukanku. oh ya kau tinggal di mana? aku di medan. kemarin juga temanku dapat sms itu. ya entah dari mana sumbernya..tidak jelas. siapa menaruh curiga siapa, nggak ada yang tahu tuh. apa sms ini provokatif atau apa….pokoknya waspada aja deh…pesan terakhir:” kami nggak takut musuh dari orang kafir menyerang islam, karena mereka telah menancapkan bendera kekafirannya dengan jelas. yang kami khawatirkan adalah musuh dari kalangan islam sendiri…musuh yang tersamarkan alias musuh dalam selimut mengaku islam tapi mau berusaha menghancurkan islam dan sunnah rasulullah dari dalam yaitu dengan bid’ah-bid’ah yang dibuat-buatnya.” siapa tahu ini adalah salah satu dari yang kumaksud.
    jazakallahu khair.

  16. sudahlah..

    sebaiknya kita berusaha bijak dalam menyikapi hal seperti ini.

    bukannya sudah banyak acara2 islami di Tv,
    secara tidak langsung itu juga bisa disebut sebagai islamisasi.

    ayo dong..

    tunjukkin kalo islam itu agama yang menghargai perbedaan,
    agama yang toleran.

    bukannya islam juga sering bilang,
    bagiku agamaku
    bagimu agamamu..

  17. ALLAAHU AKBAR….!!!!!

  18. nggak usah gontok2an, dinginkan hati ayo minum es teh dulu yg seger, sarapan dulu yuk.
    habis itu kita perang lagi melawan kristenisasi.

  19. hehe…
    jadi inget pola pola di sebuah desa di magetan,
    didirikan banyak tempat tempat sosial…. dan pembagian sembako, baik secara terselubung ataupun terbuka… untuk tujuan agar bisa menambah jumlah ummat suatu agama….

    nah, dg cara cara hipnotis kayak gini, kan gak perlu tuh, jadi bisa peng hematan anggaran….

    ini patut dipertimbangkan lho, soalnya, selain memangkas anggaran, juga untuk masalah iklan gak perlu takut…
    pasti akan disebarain lewat sms dan blog seperti ini…
    pasti rame deh….

    top abisss

  20. trim atas berita

  21. Waspada boleh tapi curiga barangkali perlu dihindari, tapi ah…apa bisa waspada tanpa curiga, gak tahulah mungkin bisa atau semoga bisa. Kata Ibnu Khaldun, jika negara or keluarga pingin maju hindari 3 hal, saling curiga, saling menyalahkan dan rendah diri. Apa sudah ada jadwalnya ya di TV-TV tersebut?

  22. intinya pengendalian diri..ga usa terprovokasi oleh hal-hal yang akan merusak iman kita,tingkatkan iman dan takwa,insya Allah semua akan baik-baik saja. wslm

  23. saya juga dapat sms yang sama seperti itu,, malah jadi penasaran ma acaranya… tapi ga bisa nonton jadi ga perlu khawatir klopun itu bener coz ga da tv,,
    klo iman kita kuat,, tayangan seperti itu ga kan bisa mempengaruhi kita..

  24. Salam,
    sebaiknya kita tetap istiqomah terhadap iman kita, dan tetap berpikir jernih.

    penyebarluasan berita seperti ini, saya khawatirkan justru berdampak buruk pada perkembangan islam itu sendiri. saya membayangkan bila ada (maaf) orang non yang melihat berita seperti ini akan mempunyai pikiran buruk terhadap islam. saya khawatirkan mereka memandang islam sangat sinis terhadap dakwah agama lain. bagaimanapun, (IMHO) kita harus menghormati dan toleran terhadap agama lain, serta tidak menyebar kebencian atau yang bisa di asumsikan seperti itu terhadap dakwah dan agama lain.

    sekali lagi, ini hanya opini saya.

    wassalam

  25. […] Penantian.. Kristenisasi? Saya mo ketawa rasanya baca postingan ini yang maaf kata menurut saya sangat amat paranoid. Masa sih, hanya sebuah tayangan saja sampai […]

  26. Waspada itu harus… siapa yang tau “ada udang dibalik batu?”
    sebuah tanyangan amat sangat berbahaya, jikalau ada unsur2 yang mengarah seperti diatas.
    Saran saya, dampingi keluarga Anda…

  27. Tenang bro… televisi di indonesia khan udah banyak ya mas… lagian mas tau gak jumlah pemirsa TV yang setiap hari nonton TVRI?? Atau tau nggak berapa orang yang sering menonton TV pada jam segitu?? Atau berapa orang di desa yang punya Hp untuk menerima sms peringatan ini?dst.. dengan katalain peluang orang yang menonton TVRI pada jam tersebut dan menerima sms berisi peringatan adalah kurang dari 1%.

  28. apa ini bukan su’udzhon namanya? setahu saya islam tidak membolehkan su’udhzon. saya sendiri seorang islam.

  29. Bagi siapa yang melihat kitab Injil sekarang ini, masih sangat banyak ajaran-ajaran asli yang berasal dari ajaran Nabi ‘Isa, yang apabila mereka memahaminya dengan pemahaman yang jernih, niscaya akan membawa kepada keyakinan akan kebenaran Islam yang dibawa Nabi Muhammad utusan Allah.

    Di antaranya adalah apa yang disebutkan dalam Injil, kitab Ulangan 6:4: “Dengarlah hai orang Israil, Tuhan itu Allah kita, Tuhan itu satu.”

    Dan dalam kitab Yesaya 45:5-6: “Akulah (Allah) Tuhan dan tidak ada yang lain.”

    Demikian pula dalam Yohanes 17:3: “Inilah hidup yang kekal, yaitu mereka mengenal Engkau, satu-satu-Nya yang benar dan mengenal Yesus(1) yang telah engkau utus.”

    Demikian pula di dalam kitab Injil yang terdapat larangan membuat patung, dalam kitab keluaran 20:4-5: “Janganlah membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku Tuhan, Allahmu adalah Allah yang cemburu.”

    Bahkan anjuran untuk berkhitan pun disebutkan dalam Injil mereka, seperti yang disebutkan dalam Kitab Kejadian 17:13: “Orang yang lahir di rumahmu dan orang yang engkau beli dengan uang harus disunat,” lalu pada ayat ke-14 disebutkan: “Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerah kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari tengah masyarakatnya. Ia telah mengingkari perjanjian-Ku.”

    Demikian pula dijelaskan bahwa Nabi ‘Isa hanyalah diutus secara khusus untuk Bani Israil, dan tidak lebih dari itu. Seperti yang disebutkan dalam Matius 10:5-6: “Kedua belas murid itu diutus Yesus dan ia berpesan kepada mereka: ‘Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.”

    Dan dalam Matius 15:24 disebutkan: “Jawab Yesus: ‘Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israil’.”

    Seluruh perkara ini dibenarkan Kitabullah (al Qur’an) dan Sunnah Rasul-Nya dalam banyak haditsnya. Oleh karenanya, setelah diutusnya Rasulullah sebagai Nabi dan Rasul penghabisan, maka beliau diutus untuk seluruh umat manusia. Sehingga tidak diperkenankan lagi bagi seorangpun dari kalangan umat ini untuk menjadikan petunjuk kecuali apa yang telah dibawa Muhammad bin Abdullah. Sebagaimana diriwayatkan Al-Imam Muslim dari hadits Abu Hurairah, bahwa Rasulullah bersabda:

    وَالَّذِي نَفْسُ مُحَمَّدٍ بِيَدِهِ لاَ يَسْمَعُ بِيْ أَحَدٌ مِنْ هَذِهِ اْلأُمَّةِ لاَ يَهُوْدِيٌّ وَلاَ نَصْرَانِيٌّ ثُمَّ يَمُوْتُ وَلَمْ يُؤْمِنْ بِالَّذِي أُرْسِلْتُ بِهِ إِلاَّ كَانَ مِنْ أَصْحَابِ النَّارِ

    “Demi Allah yang jiwa Muhammad berada di tangan-Nya, tidaklah mendengar tentangku seorangpun dari umat ini, apakah dia seorang Yahudi ataukah Nasrani, lalu dia mati dan tidak mengimani apa yang dengannya aku telah diutus, melainkan dia tergolong penduduk neraka.” (HR. Muslim dan Ahmad)
    Wallahu’alam bish-shawab.

    (1) maksudnya adalah Nabi ‘Isa anak Maryam

  30. […] Waspadai Misi di TV 15 Desember 2007 […]

  31. saya juga tidak habis pikir
    kok pada percaya?

  32. @ hariadhi;
    Hm… “tanpa screen shot berarti hoax
    Gitu khan jargonnya?😉
    Kalau ingin tau apa itu “hoax”, ketikkan aja di Google seperti ini : “define: hoax” (tanpa tanda kutip lho ya).
    * no offence *

  33. waw, trnyt ada lg yg posting ttg ni acara..

    gw stuju sama ordinary people.. apa salahnya orang kristen bikin tayangan menyambut hari natal? toh orang islam juga bikin tayangan menyambut ramadhan.. agama di indonesia kan ga cuma 1, tapi ada 5 yg diakui..

    gw ga percaya dgn nonton tayangan natal gw bisa tiba2 pindah agama jadi kristen. gw jg ga percaya dgn nonton tayangan ramadhan gw bisa tiba2 pindah agama jadi islam🙂

    justru dgn adanya posting ginian mala bikin orang makin penasaran ama ni acara (gw jg tau ni acara dari blognya rozenesia)..

  34. […] Waspadai Misi di TV 15 Desember 2007 […]

  35. yaaah nonton aja dengan bijak…kita liat ajah..

  36. Assalamualaikum .
    saudaraku, muslim dan muslimah .
    mungkin kita tak harus percaya dengan hal ini .
    karena, smua tergantung iman kita sendiri .
    tapi, tak ada salahnya hal seperti ini dihindari .
    perbanyaklah beribadah, insyaAllah, Allah SWT akan melindungi kita .
    saya juga dapat sms serupa .
    saya awalnya bingung .
    namun, lama kelamaan saya dapat menentukan jawaban seperti diatas .
    perbanyaklah saja ibadah kita .
    smua itu tergantung oleh kita sendiri dan keputusan Allah SWT .
    jika Allah menghendaki, pasti akan terjadi .
    namun, bila tidak, jelaslah tak akan terjadi .

  37. Posting ini adalah yang paling bodoh dari banyak posting bodoh yang lain. Tidak ada penulis dan asal usul sumber atau rujukan tulisan: Siapa, kapan, dan berdasarkan alasan apa ditulis. India yang katanya disebut berhasil “dipengaruhi” juga tidak disebutkan kapan terjadinya, bagaimana hasilnya, dan berapa jumlahnya. Blog ini juga tidak jelas dimiliki siapa. Postingan ini hanya bermaksud agar banyak orang mengunjung blog bodoh ini. Saya yang goblok terpakasa melihat blog bodoh ini, karena bosan dengan dengan posting semacam ini yang bertebaran di banyak milis dan hanya ingin agar umat Islam terus panas. Selamat kepada pengelola blog yang bodoh ini.

  38. Dari postingan anda, cari Komentar Anda, saya tahu gimana tentang diri Anda. LUCU!!

  39. tayangan yang muslim aja sering make acara islamisasi..
    napa yg in harus takut?
    adil dunk…

  40. ndak perlu keringat dingin gitu…
    kalau memang iman anda benar, ya nonton aja..
    Kalau enggak benar memang takut nonton tv nya..
    hahahaaa…..

  41. iya yg punya blog ini otaknya kerdil sekali…

  42. Wuihh…rame banget neh… yang punya postingan diblog ini dan yang coment, juga yang ikut-ikutan coment rada-rada extrem semuanya kaya anak TK aja… kata GusDur loh…..harusnya kita yang menguasai pikiran,bukannya kita dikuasai oleh pikiran…kalo memang benar siaran itu ditayangkan kenapa?? nda suka dengan acara tersebut pindah chanel saja atau matiin tv selesai kan? kalo pikiran kita sudah negatif otomatis energi negatif yang kita terima…sudah terbukti di atas…. apa yang anda simpulkan dari postingan ini???? saya setuju sekali dengan comentnya mr.Rudi

  43. eh sorry, mr. Rusdi

  44. Saya kira tidak fair kalo kita melarang-larang sebuah tayangan berdasarkan isu penyebaran agama (dalam hal ini kristensisasi). Coba lihat berapa banyak sinetron yang (katanya) islami menjamur di hampir seluruh stasiun tv indonesia, umat kristen juga sebenarnya bisa saja berteriak bahwa itu islamisasi.

    Apakah karena umat islam itu mayoritas lantas bisa berkoar-koar menghakimi sebuah tayangan karena tidak seakidah dengan islam?

    Jika umat islam berdalih bahwa tayangan sinetron yang (katanya) islami tadi sebagai dakwah lalu kenapa umat kristen tidak bisa melakukan hal yang sama (baca:misi)?

    Melindungi akidah diri sendiri dan lingkungan kita itu wajib hukumnya, tapi caranya harus dewasa dan rasional donk!!!

    Koreksi diri sendiri, kenapa umat islam rentan terhadap pemurtadan? Karena imannya lemah, jika imannya lemah berarti dakwahnya gak berhasil donk, nah jika dakwahnya gak berhasil tanyain deh ke ulamanya, ngapain aja pak ustad?

    Saya termasuk orang yang tidak nonton sinetron tersebut tapi bukan karena saya takut terhipnotis atau apa, karena kebetulan sinetro tersebut bentrok dengan acara siaran langsung liga indonesia! Hidup PERSIB!!!

  45. knp tlarang? aneh2 aja lo smwa..

  46. Mari kita riset.

    Apa yang menyebabkan orang murtad di Indonesia???

    Adakah yang jawabannya karena nonton sinetron? hmmm

  47. Hmmm…….setelah di tayangkan………. ternyata kita2 ini begitu takut ame bayangan,……. hehehehe….cuma di RCTI doang dan cerita juga biasa2 aja……….apalagi terhipnotis. Kenapa sich kita suka kebakaran jenggot pada bayangan………?

  48. hmmmm…..seharusnya umat islam dapat menunjukan kemuliaannya sebagai agama yang paling diridhoi oleh ALLAH SWT,bersikaplah bijak,istiqomah dan janganlah suudzon,,,,
    tidak perrlu menjelek-jelekan umat agama lain,sebarkanlah islam dengan damai dan buktikan kepada mereka bahwa islam adalah RAHMATAN LILALAMIN,ingat RASULULLAH SAW sendiri pernah mengatakan bahwa “BARANG SIAPA YANG MEMERANGI UMAT KAFIR PADAHAL MEREKA TIDAK PERNAH MEMERANGI KAMU,ATAU BAHKAN MEREKA JUSTRU BERBUAT BAIK KEPADA KAMU,MAKA SAMA SAJA KALIAN BERPERANG DENGANKU’…
    makanna jangna cuma gara 2 berita – berita ga jelas dan menyesatkan ini kita umat islam menjadi terpedaya dan bahkan malah akan menabrak hadist dari RASULULLAH SAW……

  49. INGATLAH PEPATAH LAMA YANG MENGATAKAN : ANJING MENGGONGONG KAFILAH BERLALU,,,,,,,,

  50. boleh bersikap waspada, tapi jangan sampai dibesar-besarkan dan terprovokasi

  51. Gue dapet SMS itu. Yang ada di otak gue cuma:
    1. Hari sabtu sore gue ngajar, jadi ga bakal bisa nonton juga.
    2. Bisa aja itu ulah stasiun lain yang sirik.
    3. Bisa aja itu ulah orang kristen sendiri biar kita nonton.
    4. Bisa aja berita itu bener.
    Kalo berita itu bener….ya ampun… emang selemah apa sih iman umat muslim, sama gertakan gitu doang takut…
    5. Ini cuma ulah orang JELEK yang dari dulu demen banget menagadu domba umat beragama di INDONESIA.
    6. Untung gue cakep….

  52. Terbukti nggak ada yg murtad gara2 nonton film ini? Hmmm Indonesia bener2 aneh bin ajaib, kok kayak gini masih ditulis dan dipercaya, mungkin pantas kali ya orang Indo nggak maju-maju…

  53. […] Waspadai Misi di TV 15 Desember 2007 […]

  54. mana…mana? oh udah lewat ya 2007 hahaha….kalo pun gue nonton paling ketawa-ketawa ngeliat badut-badut yang lagi cuap-cuap kosong….dan kalo ada yang terhipnotis ‘PLIIIISSSS DEEEEHHHH”

  55. Wahai saudara-saudaraku sesama muslim,janganlah kamu takut akan kedikdayaan orang kafir ……

    seharusnya kita lebih mempertebal iman dan ketaqwaan kita kepada ALLAH AWT , dengan begitu kita akan terhindar dari sifat nahi dan munkar…….

    Karena mereka ( NON MUSLIM ) semua akan masuk NERAKA ….

  56. aku islam dan pindah jadi kristen 1 thn yg lalu
    ternyata kristen tidak seperti yang kita selalu pikirkan
    tidak ada agama yg menyelamatkan …
    hanya Yesus lah jalannya… dan orang pengikutnya di sebut kristen….jd kristen bukan agama….
    info bagi tmn2 muslim klo membaca quran usahakan bersama artinya dan pahami isinya…
    klian pasti menemukan jalan kebenaran yg sesungguhnya..
    itulah Yesus..krna saya menjadi kristen karna alquran
    trims

  57. maaf sebelumnya ya….
    kristen bukan agama sebagaimana dengan agama-agama duniawi atau hal yang bersifat dari logika manusia.
    kristen itu mengandung ari sebagai suatu sikap atau pola hidup para pengikut ajaran-ajaran Yesus. jadi kristen bukan agama melainkan suatu hal yang membentuk pola pemikiran dan kehidupan yang benar.
    “karena logika manusia itu dapat menyesatkan memisahkan diri atau menjauh dari TUHAN”

  58. Laa Tahzan inALLAHa m’ana… ingatlah wahai kaum Yahudi La’natuLLAH ‘Alaihim,engkau akan binasa dengan Azab ALLAH..!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: