Menyobek dan Mencoret Al-quran Karena Bisikan Gaib???

Herdiana (31) seorang pemuda warga Jalan Maleber Utara, Kelurahan Garuda, Kecamatan Andir Nomor 155, Kota Bandung, Jabar, yang menyobek dan mencorat-coret Al-Quran dengan kata-kata kotor dan mesum, ditangkap petugas Polsekta Andir.

Kapolsekta Andir, AKP Nana Mulyana, kepada wartawan di Bandung, Senin mengatakan, pemuda tersebut ditangkap tidak jauh dari rumahnya pada Senin (31/3) pagi sekitar pukul 04.20 WIB, setelah sebelumnya pihaknya mendapat laporan dari warga setempat yang resah dengan ulah tersangka.

“Penangkapan tersangka Herdiana berdasarkan laporan dari warga masyarakat yang resah atas ulah yang dilakukan pemuda tersebut, yakni menyobek dan mencorat-coret Al Quran dengan kata-kata kotor dan mesum,” kata Kapolsekta.

Dalam penangkapan tersebut, aparat Polsekta Andir juga menyita sebuah botol yang berisi cairan berwarna kuning yang diduga air seni dan secarik tulisan Al Quran.

“Saat diperiksa, tersangka mengaku melakukan tersebut setelah mendapat bisikan gaib,” katanya.

Hingga Senin sore, tersangka Herdiana masih menjalani pemeriksaan secara intensif dan ditahan di sel Mapolsekta Andir di kawasan Saritem Bandung, dengan tuduhan meresahkan warga masyarakat. @Antara

4 Tanggapan

  1. sungguh setan tak pernah tidur mengusik manusia…

  2. assalamu’alaikum
    mas yg kelola blog ini
    jalan2 ke blog saya beri masukan dong btw ajarin bikin foto jd kepala blog kya diatas
    klo saya selalu pecah gambarnya knp???

  3. saya sangat marah kepada si herdiana karena sudah menyobek kitab sucinya orang islam. karena itu madia harus di kuliti,lukanya di semprotkan cuka kemudian di bakar hidup hidup sampai jadi arang.

  4. Anjink tuh Herdiana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! klo sampe gw ketemu dia GW MW CORET2 MUKANYA PAKE PISAU!!! BANGSAT JUGA TUH MAHLUK! BERANI BGT KY GT????!!!! ANAKNYA SIAPA SIH??????? KLO MENURUT GW SIH JANGAN DI PERJARA!
    DI GOROK AJA LEHERNYA! EH CABUTIN DULU KUKUNYA TRUS CONGKEL MATANYA!! KELUARIN ISI PERUTNYA! TRUS KASIH ANJINK DEH BANGKAINYA!!! GW BERDOA SUPAYA HERDIANA KEKAL DI DASAR NERAKA!!! Amin_

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: