Sikap diam dunia internasional atas kejahatan biadab Zionis

Kepala Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Khaled Misy’al, mengecam sikap diam dunia internasional atas kejahatan biadab yang dilakukan pasukan penjajah zionis terhadap warga sipil yang terisolasi dan sekolah-sekolah milik Badan Bantuan PBB untuk Pengungsi Palestina “UNRWA” di Jalur Gaza.

misyhalKhaled Misy’al juga meminta Rusia mengambil dikap tegas terhadap agresi Zionis Israel yang melumatkan manusia, bebatuan dan pepohonan di Jalur Gaza.

Hal tersebut disampaikan dalam pertemuan antara utusan gerakan Hamas yang dipimpin Khaled Misy’al dengan utusan resmi Rusia yang dipimpin Alexander Sultanov, deputi menlu Rusia, Rabu (07/01) siang, di ibukota Suriah, Damaskus.

Menurut keterangan pers dari Biro Penerangan Hamas, Sultanov mengungkapkan Rusia merasa bersedih atas apa yag menimpa Jalur Gaza. Rusia juga mengungkapkan bela sungkawa yang dalam atas korban perang di Jalur Gaza. Sultanov menegaskan perhatian tinggi Rusia untuk mewujudkan jalan keluar bagi realita yang menyedihkan ini.

Sementara itu kepada utusan Rusia, Misy’al menegaskan bahwa perang dzalim dan biadab ke Jalur Gaza ini bertujuan untuk menghancurkan semangat juang rakyat Palestina dan kehendaknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: