Wajib Boikot Barang dan Produk Amerika dan Israel

Segala puji bagi Allah yang telah mewajibkan hamba-hamba-Nya memerangi orang-orang kafir dengan jiwa dan hartanya. Allah telah memberikan kabar gembira kepada mereka kemenangan dan kemuliaan, Dia berfirman,

Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Qs. At Taubah, 9: 14).

Shalawat dan salam semoga tercurahkan kepada Rasulullah SAW yang telah bersabda, “Perangilah orang-orang musyrik itu dengan harta, jiwa dan lisan kalian.” Shalawat dan salam juga semoga tercurah kepada keluarga dan para sahabatnya.

Wahai kaum muslimin, tak tersembunyi dari kalian apa yang menimpa umat kita belakangan ini. Konspirasi negara dzalim Amerika dangan rezim Imperialis Yahudi-Israel telah merampas tanah suci kita, membantai anak-anak kita di bumi Palestina, mengepung rakyatnya dan memaklumatkan perang kepada mereka di semua media visual ataupun audio lewat legalitas internasional yang mereka klaim. Oleh karena itu, wajib bagi umat Islam tampil berperan utnuk menghadapi persoalan umat ini dengan menggunakan berbagai sarana yang mungkin, terutama aksi pemboikotan barang-barang dan produk-produk Amerika dan Israel. Hal demikian itu didasarkan pada:

Firman Allah SWT.,
Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangi kamu karena agama dan mengusir kamu dari negerimu dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. Dan barangsiapa menjadikan mereka sebagai kawan, maka mereka itulah orang-orang yang zalim. (Qs. Al Mumtahanah, 60: 9)

Allah SWT. berfirman,
“Dan (bagi) orang-orang yang apabila mereka diperlakukan dengan zalim mereka membela diri. (Qs. Asy Syura, 42: 39).

Kita semua tahu bahwa Amerika telah banyak berbuat kedzaliman dan mengembargo negeri-negeri Islam dan kaum muslimin, teriakan dan tangisan anak-anak, rintihan orang-orang sakit, ratapan para wanita dan ribuan mayat yang tewas tidak bisa mengetuk nuraninya.

Keempat, konsensus para ulama’ yang mengharamkan pemberian manfaat buat orang-orang kafir harbi (yang memerangi umat Islam).

    “Menyatakan, haram hukumnya bagi setiap Muslim membeli barang-barang dan produk-produk Amerika Serikat dan Israel, baik berupa produk-produk minuman, gas bumi dan sejenisnya, produk-produk makanan, pakaian, elektronik dan sebagainya. Barang siapa yang melakukan transaksi berarti membela dan menolong orang-orang kafir, membantu mereka mendzalimi saudara-saudaranya kaum muslimin; dia telah melakukan kesalahan dan dosa besar”

Sebelum dan sesudahnya kami ucapkan alhamdulillah, shalawat dan salam semoga tercurahkan kepada junjungan kita, Nabi Besar Muhammad SAW, Keluarganya dan para sahabatnya.

COMPANY ISRAEL : http://www.inminds.co.uk/boycott-brands.html

15 Tanggapan

  1. naudzubillah….israel memang bangsa kera yang tak tahu malu.tak tahu diri.
    semoga perjuangan sodara2 kita di palestine selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin….

  2. Ya ayuhalladzina amanu, dimanapun kau temui kafir yahudi, bunuh, hancurkan sebagaimana mereka membunuh dan menghancurkan saudara kita. diamanapun kau temui instalasi milik yahudi hancurkan, dimanapun ada produk yahudi amerika boikot…..
    sesungguhnya almuslimu akhul muslim, jadilah saudara muslim yang lain jadilah saudara yang tangguh…yang peduli, sesungguhnya tidak ada yang berhak kita sembah kecuali Allah, dan yahudi sungguh telah menghina hukum Allah yang Agung
    Allahu Akbar 3X runtuhlah benteng Khaibar
    http://khilafahcenter.wordpress.com

    • Subhanallah.Stop encouraging terrorism by talking craps like this one, please! There are already too many wars going on in this planet. Not all american and jews are bad.
      Untuk menghakimi sesuatu harus dengan pengetahuam yang kompleks! Bukan dengan short-minded statement seperti ini. Allah cinta perdamaian, Allah mengajarkan perdamaian. Kill them with goodness. Kalian yang bunuh bunuhan, men-judge orang dari luarnya saja, ngebom2 seenak jidat kalian, ga lebih baik dari mereka, kalian makhluk2 jahat! Just a humble opinion speaks for the world, the society, the good, and world peace. Wassalamu’alaikum, wr.wb

  3. gak cukup dengan simpati dan doa, mulai dengan tidak menggunakan/mengkonsumsi McDonalds, Coca cola, Rinso, Pepsodent, Sabun Lux dll.

    • Israel adalah umat pilihan Tuhan…makanya walaupun negara kecil tetapi pengaruhnya mendunia dan melalui mereka bangsa-bangsa mendapat berkah.hampir semua tehnologi yang kita pakai dalah milik yahudi. Nah kita becak saja punya india. jangan sombong….marilah kita rendah hati….jangan kita mengaku punya tuhan yang mahakuasa tetapi minta-minta dan hanya bisa niru…….lihatlah kemuliaan Tuhan atas umatNya israel.kalau haram orangnya..haram juga dong produk dan tehnologinya…mikir..mikir……jangan sombong…Tuhan kita dahsyat..seharusnya kita juga dahsyat….sekali lagi mikir………

  4. Jews Keparat!!!!!!!!!!!!
    Penggal Kepala Orang2 Jews, ketika kamu melihatnya memerangi orang Islam. Tiada hati yang sebusuk hati Jahudi.
    Laknat ALLAH untuk Bangsa Jahudi, Anak dan Keturunannya. Amin Yaa Robbal Alamin

  5. jangan beli coca cola (produk israel), pepsodent dan keluaran unilever.. dan cari tau lagi produk yang lain.. kalo bisa di cantumkan dengan jelas produk apa aja, biar semua tahu dan merasa berdosa kalo beli produk itu..

    allahu akbar 3X

  6. sanggup nggak memboikot teknologi IT [nggak make internet ] yg juga produknya si kafir amerika.kasih solusi dong, produk mana aja yg harusnya dibeli dan dihindari.

  7. Saya sendiri heran jika melihat ada orang yang tidak mau memakai jeans karena mereka menganggap bahwa jeans itu adalah pakaiannya orang Yahudi, orang yang tidak mau memakai dasi karena menurut mereka dasi itu adalah pakaiannya orang barat, orang-orang Yahudi Nasrani, dan saya sendiri juga heran dengan orang-orang yang rela kehausan daripada harus minum Aqua hanya karena perusahaan yang memproduksi minuman dengan merk Aqua itu adalah perusahaan milik orang yahudi. Tentu saja, dasar mereka melakukan hal-hal tersebut adalah karena mereka anti Yahudi.

    Apakah anda pernah menemui orang-orang yang seperti itu ?

    Orang-orang seperti itu memang benar-benar ada dan
    saya pribadi terus terang menganggap orang-orang yang seperti itu adalah aneh. Menurut saya mungkin orang-orang seperti itulah yang disebut dengan “Xenophobia” atau bisa dibilang anti barat, anti dengan hal-hal yang berbau barat.
    Tapi meskipun saya menyebut orang-orang yang seperti itu tadi aneh, saya tahu bahwa hidup itu adalah pilihan, dan saya menghargai pilihan mereka.

    Tapi menurut saya, menampakan ke-Anti-an kita terhadap Yahudi dengan cara-cara diatas sungguh (ma’af) bodoh, konyol dan sangat kekanak-kanakan sekali.
    Kehidupan kita di era global dan modern ini tidak akan pernah lepas dari yang namanya hasil pemikiran orang yahudi.

    Jika kita ingin menjadi orang yang benar-benar anti Yahudi, cabuti saja semua kabel yang ada di rumah kita, jangan pernah terhubung dengan yang namanya internet karena hampir semua elemen dan sistem internet
    karena hampir semua elemen dan sistem internet dikuasai oleh orang Yahudi. buang jauh-jauh laptop dan PC dari kehidupan kita karena semua processor itu buatan orang-orang yahudi. Tutup telinga kita rapat-rapat ketika guru Fisika kita sedang menjelaskan tentang teori Relativitas Einstein, karena Einstein itu adalah seorang Yahudi.

    Kemudian kenakanlah pakaiankita yang sangat Islami, duduklah dengan tenang di masjid dan berdzikirlah sampai urat leher kita putus.
    Dengan begitu, Insya Alloh kita akan benar-benar menjadi seorang manusia yang benar-benar anti Yahudi, anti sosial, anti logika dan anti peradaban.

    Dan itu dapat dirumuskan :

    100% anti Yahudi + 100% anti sosial + 100% anti logika + 100% anti peradaban = 400% KEGAGALAN, 400% KETERBELAKANGAN, dan 400% KEBODOHAN.

    Jadi sekali lagi menurut saya, Meng-Anti-kan diri terhadap Yahudi dengan cara-cara diatas tadi sungguh (ma’af) bodoh dan konyol dan tidak tepat.

    KITA HARUS BERFIKIR SECARA YAHUDI/ZIONIS UNTUK MELAWAN YAHUDI/ZIONIS.

    • hanya orang-orang yang tidak mengerti (tdk beriman)dan paham mengenai ini yang bisa membuat pernyataan seperti anda yang tidak bisa membedakan.Tak ubahnya seperti Yahudi!!

  8. Saya sendiri heran jika melihat ada orang yang tidak mau memakai jeans karena mereka menganggap bahwa jeans itu adalah pakaiannya orang Yahudi, orang yang tidak mau memakai dasi karena menurut mereka dasi itu adalah pakaiannya orang barat, orang-orang Yahudi Nasrani, dan saya sendiri juga heran dengan orang-orang yang rela kehausan daripada harus minum Aqua hanya karena perusahaan yang memproduksi minuman dengan merk Aqua itu adalah perusahaan milik orang yahudi. Tentu saja, dasar mereka melakukan hal-hal tersebut adalah karena mereka anti Yahudi.

    Apakah anda pernah menemui orang-orang yang seperti itu ?

    Orang-orang seperti itu memang benar-benar ada dan
    saya pribadi terus terang menganggap orang-orang yang seperti itu adalah aneh. Menurut saya mungkin orang-orang seperti itulah yang disebut dengan “Xenophobia” atau bisa dibilang anti barat, anti dengan hal-hal yang berbau barat.
    Tapi meskipun saya menyebut orang-orang yang seperti itu tadi aneh, saya tahu bahwa hidup itu adalah pilihan, dan saya menghargai pilihan mereka.

    Tapi menurut saya, menampakan ke-Anti-an kita terhadap Yahudi dengan cara-cara diatas sungguh (ma’af) bodoh, konyol dan sangat kekanak-kanakan sekali.
    Kehidupan kita di era global dan modern ini tidak akan pernah lepas dari yang namanya hasil pemikiran orang yahudi.

    Jika kita ingin menjadi orang yang benar-benar anti Yahudi, cabuti saja semua kabel yang ada di rumah kita, jangan pernah terhubung dengan yang namanya internet karena hampir semua elemen dan sistem internet dikuasai oleh orang Yahudi. buang jauh-jauh laptop dan PC dari kehidupan kita karena semua processor itu buatan orang-orang yahudi. Tutup telinga kita rapat-rapat ketika guru Fisika kita sedang menjelaskan tentang teori Relativitas Einstein, karena Einstein itu adalah seorang Yahudi.

    Kemudian kenakanlah pakaiankita yang sangat Islami, duduklah dengan tenang di masjid dan berdzikirlah sampai urat leher kita putus.
    Dengan begitu, Insya Alloh kita akan benar-benar menjadi seorang manusia yang benar-benar anti Yahudi, anti sosial, anti logika dan anti peradaban.

    Dan itu dapat dirumuskan :

    100% anti Yahudi + 100% anti sosial + 100% anti logika + 100% anti peradaban = 400% KEGAGALAN, 400% KETERBELAKANGAN, dan 400% KEBODOHAN.

    Jadi sekali lagi menurut saya, Meng-Anti-kan diri terhadap Yahudi dengan cara-cara diatas tadi sungguh (ma’af) bodoh dan konyol dan tidak tepat.

    KITA HARUS BERFIKIR SECARA YAHUDI/ZIONIS UNTUK MELAWAN YAHUDI/ZIONIS.

  9. Dan….. Perlu diketahui…

    WordPress.com,

    Tempat Anda ngeblog itu juga bikinan Orang Yahudi-Amerika

  10. Ha ha ha ha ha

    Mengajak memboikot produk amerika and yahudi???? Kenapa masih ada saja orang sebodoh ini di dunia mengajak orang lain yang aneh-aneh…. Gak bisa kawan…. pikiranmu itu sudah ketinggalan berabad-abad… Kamu itu menderita penyakit psikologi, cara berpikirnya sudah tidak benar… Itu sama saja dengan anda ga perlu belajar sains, ga perlu belajar matematika, fislafat, ekonomi, psikologi, linguistik, hukum….anda juga ga boleh pake hp, radio, televisi, internet, barang-barang elektronik karena semuanya bukan buatan arab… Anda lucu sekali.

  11. anda cuma bisa maki-maki…kamu tahu kata-kata kotor dan yang serem-serem berasal dari setan dan nerakanya…..bertobatlah…………kalau ga ada yahudi..kamu2 pasti hanya bisa jalan kaki dan naik onta.
    …Tuhan ga mau kasih kamu kepintaran..karena kamu tidak rendah hati….sombong tetapi tidak bisa apa2. saya sarankan bertobat. agama bukan baju bagus…bukan kata2 bagus tetapi hidup yang bagus…aku kasihan sama kamu…..bicara saja yang besar tetapi..ya liat aja sendiri di sekitar kamu….mana Tuhannya…mana ? Tuhan kan dahsyat..ko kamu ga ya dahsyat ya……..pesanku…jangan sombong…yahudi ya hebat saja tidak sombong…

  12. Saya rasa percuma setiap orang disini berdebat, yang satu pro, yang lain kontra…… tidak akan pernah ketemu penyelesaian. biarkanlah kami memilih untuk memboikot produk israel, karena yang kami yakini dengan begitu kami menyalurkan uang kami pada zionis israel yang membantai saudara-saudara kami di palestin dan menjajah tanah palestin. Kami melakukannya semaksimal mungkin sekalipun tidak sempurna, insyaALLAH kami yakin ALLAH SWT mengetahui upaya kami.
    Tidak ada yang meragukan kemampuan zionis israel dalam segala hal, bahkan dalam Al-Qur’anpun sudah dituliskan, namun mereka menggunakannya untuk jalan kesesatan. Na’udzubillah min dzaliik…..
    Kami yakin kebesaran dan kehebatan yahudi saat ini hanyalah di dunia, sedangkan di akhirat tidak….. Allahumaa amiin…….
    Kalau dikatakan banyak penemuan yahudi yang digunakan disini, siapa yg dapat memastikan seratus persen bahwa semua itu adalah penemuan zionis israel dan yahudi. Secara tertulis mungin iya, tapi secara riil, mungkin tidak. Kita harus bisa membedakan antara kenyataan yang haq dan keadaan yang dibuat-buat oleh ‘mereka’, sedemikian mereka menyabotase setiap lini informasi, sehingga banyak informasi yang ditutupi kebenarannya, sehingga kebohongan yang mereka buat yang tersiar. Jika butuh bukti yang riil, dapatkah anda menyangkal kejadian WTC AS adalah rekayasa…… Tentu tidak….. itulah salah satu contoh kebohongan mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: