Bagaimana Hukumnya Jika Membela Israel

Al Quran : (60) Al Mumtahanah : Ayat 9

Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangimu karena agama dan mengusir kamu dari negerimu, dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. Dan barangsiapa menjadikan mereka sebagai kawan, maka mereka itulah orang-orang yang zalim. (QS. 60:9)

Al Quran : (29) Al ‘Ankabuut : Ayat 11

Dan sesungguhnya Allah benar-benar mengetahui orang-orang yang beriman: dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang munafik. (QS 29:11)

Al Quran : (2) Al Baqarah : Ayat 17

Perumpamaan mereka adalah seperti orang yang menyalakan api, maka setelah api itu menerangi sekelilingnya Allah hilangkan cahaya (yang menyinari) mereka, dan membiarkan mereka dalam kegelapan, tidak dapat melihat. (QS 2:17)

Al Quran : (2) Al Baqarah : Ayat 204

Dan di antara manusia ada orang yang ucapannya tentang kehidupan dunia menarik hatimu, dan dipersaksikannya kepada Allah (atas kebenaran) isi hatinya, padahal ia adalah penantang yang paling keras. (QS 2:204)

Al Quran : (9) At Taubah : Ayat 107

Dan (di antara orang-orang munafik itu) ada orang-orang yang mendirikan masjid untuk menimbulkan kemudharatan (pada orang-orang mukmin), untuk kekafiran dan untuk memecah belah antara orang-orang mukmin serta menunggu kedatangan orang-orang yang telah memerangi Allah dan Rasul-Nya sejak dahulu. Mereka Sesungguhnya bersumpah: “Kami tidak menghendaki selain kebaikan.” Dan Allah menjadi saksi bahwa sesungguhnya mereka itu adalah pendusta (dalam sumpahnya). (QS 9:107)

Al Quran : (9) At Taubah : Ayat 67

Orang-orang munafik laki-laki dan perempuan. sebagian dengan sebagian yang lain adalah sama, mereka menyuruh membuat yang munkar dan melarang berbuat yang ma’ruf dan mereka menggenggamkan tangannya. Mereka telah lupa kepada Allah, maka Allah melupakan mereka. Sesungguhnya orang-orang munafik itu adalah orang-orang yang fasik. (QS 9:67)

Al Quran : (3) Ali ‘Imraan : Ayat 176

Janganlah kamu disedihkan oleh orang-orang yang segera menjadi kafir; sesungguhnya mereka tidak sekali-kali dapat memberi mudharat kepada Allah sedikitpun. Allah berkehendak tidak akan memberi sesuatu bahagian (dari pahala) kepada mereka di hari akhirat, dan bagi mereka azab yang besar. (QS 3:176)

Al Quran : (4) An Nisaa’ : Ayat 88

Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan dalam (menghadapi) orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri ? Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah? Barangsiapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya. (QS 4:88)

Al Quran : (9) At Taubah : Ayat 126

Dan tidaklah mereka (orang-orang munafik) memperhatikan bahwa mereka diuji sekali atau dua kali setiap tahun, dan mereka tidak (juga) bertaubat dan tidak (pula) mengambil pelajaran? (QS 9:126)

Al Quran : (4) An Nisaa’ : Ayat 138

Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih, (QS 4:138)

[tulisan diambil dari http://ayatquran.wordpress.com/2009/01/14/untuk-gus-dur-jika-membela-israel/%5D

10 Tanggapan

  1. Terimakasih informasinya.
    Umat Islam tentu faham tentang adanya Komunitas Iblis Internasional (lihat QS.2:120).
    Untuk berbagi informasi silahkan mampir ke “Sosiologi Dakwah” di http://sosiologidakwah.blogspot.com
    Kalau mau nge-link juga boleh.

  2. http://sangkebenaran.blogspot.com/

    -Tidak ada seorang pun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari Kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka. (An Nisaa’ Ayat 4:159)

    Ternyata Qur’an menceritakan bhw di Hari Kiamat Isa datang, katanya ulama Muhammad itu nabi terakhir. Sepertinya ulama itu salah, kalo bukan Qur’an yg salah.

    Saya akhirnya memilih percaya Isa sebagai juru selamat setelah baca web ini.

    Terimakasih, saya dipastikan dengan keselamatan saya di Hari Kiamat.

    • tiada tuhan selai 4JJI dan muhammad SAW rasulullah. maksud ayat itu tiada seorang pun ahli kitab (rabbi pendeta,uskup, kardinal dll) kecuali akan beriman kepada ajaran nabi isa as bahwa tiada tuhan selain 4JJI dan memberitahukan akan adanya nabi akhir jaman dari bangsa qurais(qurosi bahasa ibrani)yang akan menyempurnakan ajaran nabi isa sendiri lalu isa akan datang pada waktu menjelang kiamat untuk membuktikan kebenaran nabi akhir zaman yaitu muhammad saw. nabi isa tidak mati atau di salib sebagai mana ajaran kristen melainkan di selamatkan dan di naikan kelangit untuk kemudian di turunkan menjelang kiamat bahwa dirinya bukan tuhan dan anak tuhan dirinya hanya nabi yang membawa risalah dan ajaran dari tuhan untuk bani israil saja dan akan di sempurnakan oleh nabi akhir zaman muhammad saw yang ajarannya untuk semua umat manusia apapun suku dan warna kulitnya.

  3. jikalau anda di undang oleh orang non muslim untuk di mintai penjelasan tentang apa itu islam dan ajaran nya,apakah anda akan datang dan menceritakan ajaran islam yang rahmatan lil alamin sesuai dg pemahaman anda,atau diam saja duduk di rumah dan membiarkan mereka memahami islam secara keliru ?

  4. Satukan barisan..
    Tegakkan kristenisasi di seluruh dunia..eropa,amerika,timteng,israel dgn pemimpin seluruh dunia Jesus christ.. Lawan terorisme..

  5. @murtad aritonang: U yg teroris. “Sebab mulut badan binasa.” Jaga ucapan Lo., Justru bnyak orang masuk Islam/mualaf besar2an akhir2 ini dr kalangan Gereja.,(di Inggris, Jerman, Austria,dll). Di Toli-Toli Pendeta jd Mu’alaf bserta Istri dan sluruh anak2x. U mesti bnyk baca, biar gk bego. U nulis kyk gt sm aja memamerkan kbodohan otak Lo..!! Klw Lo brpndidikan,gk mgkin Lo nulis Sampah kyk gt. Jg toleransi. Ingat Itu..!!!

  6. Alhamdulillah ada umat yang membela agama kebenaran Islam. Semoga mendapatkan berkah.

  7. sembarangan po tho???
    la cen bner kyo ngono
    rasah sok keminter n sok ampuh
    lha wong sampean ki yo mung pdo wae karo mbah dur kwi
    sesat n menyesatkan

  8. Ramai sekali.

    • @di,on28 juli 2012 orang kristen/zionis adalah sumber dari bencana,tukang adu domba,seperti domba2nya yesus,alias penjajah,penyebar hiv/aids sama seperti tuhannya telanjang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: