Lima Misionaris Kristen di Usir Otoritas Maroko

Kementerian Dalam Negeri Maroko telah mengusir lima misionaris Kristen dengan tuduhan manghasut pemeluk agama lain masuk Kristen

Hidayatullah.com–Pemerintah otoritas Maroko dikabarkan telah mengusir lima misionaris Kristen dengan tuduhan telah manghasut pemeluk agama lain untuk masuk Kristen. Pernyataan ini diasmpaikan Menteri Dalam Negeri Maroko, hari Ahad, kemarin.

Sebagaimana dikutip USAtoday, para misionaris itu ditangkap hari Sabtu, para misionaris yang tertangkap Sabtu saat berkumpul bersama umat Islam di Casablanca Maroko.

“Banyak potongan-potongan bahan propaganda evangelis juga dirampas,” termasuk kaset video dalam bahasa Arab yang menganjurkan pindah agama Kristen, kata pernyataan Mendagri.

Seorang pejabat senior Kementrian Dalam Negeri yang senior mengatakan misionaris terdiri dari empat orang warga Spanyol dan seorang wanita Jerman.  Pejabat yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, pihak pemerintah telah mengeluarkan mereka dari Negara itu tanpa ditahan.

Jumlah populasi warga Maroko 99 persen beragama Islam dan sisanya yang satu persen terbagi antara penganut Kristen dan penganut agama Yahudi.

Namun sebelum ini, Negara itu pernah diguncangkan itu masuknya 800 misionaris Kristen yang beroperasi di Negara berbentuk kerajaan yang berada di Afrika Utara ini. Kelompok-kelompok misionaris itu gencar menyebarkan ajaran agama Kristen di Maroko, mulai dari kelompok misionaris yang bertaraf internasional seperti Partners International dan Cooperative Baptist Fellowship sampai kelompok misionaris kecil dari gereja Baptis dan Pantekosta yang berbasis di AS dan Eropa. [usa/map/cha/www.hidayatullah.com]

15 Tanggapan

  1. Nah Ketauan lo…

  2. Mereka Pengikut Paulus, Bukan Yesus
    Sebuah tulisan dan ulasan dari seorang Muallaf Alexius Handoko ex. murid Pdt Jusuf Roni STT Apostolos , Jakarta yang sekarang menjadi Da’i. Subhanallah !!. Laa Tandza.. Janganlah Ragu saudara saudaruku !!

    Cara Yesus mendakwahkan Injil berbeda dengan Paulus.
    Paulus menghalalkan segala cara dalam menyebarkan misinya.

    Tidak banyak yg paham, bahkan yg mengaku Kristen , bahwa antara nasrani dan Kristen memiliki makna yg berbeda. Nasrani menunjuk pada ajaran yg dibawa oleh orang yg berasal dari Nasareth yaitu Isa as atau Yesus (Mathius 2:23, 21:11; Markus 10:47).

    Pengikutnya disebut Nashara/Nashoro (Hawariyun) bukan Kristen seperti yg kita kenal.

    Orang Nasrani masih mengikuti mengikuti ajaran tauhid yg diajarkan Yesus (Yohanes 17:3) dan masih menjalankan hukum taurat (Matius 5:17), serta menjalankan ajaran Abraham/Ibrahim yaitu khitan/sunat (Kejadian 17:9), TIDAK MAKAN BABI (Imamat 11:7) dan Tidak minum-minuman keras (Imamat 10:9).

    Setelah Nabi Muhammad SAW datang, mereka meleburkan diri / masuk kedalam Islam (Sejarah Gereja, Dr. Berkhof. Dr . I. Engklaar, BPK, hal 75)

    Sedangkan Kristen adalah keyakinan yg mempercayai Isa as / Yesus adalah Tuhan dan Juru selamat (Mesias). Keyakinan Ini berasal dari ucapan PAULUS di Antiokia, kira-kira tahuun 40 M setelah Yesus tiada. Pengikutnya lazim disebut orang Kristen. “Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen”(Kisah Rasul 11:26).

    Buku materi Pokok Agam Katolik karangan Dra.Damascena Ari Suarso C.B (Karunika, Jakarta 1985, hal 42) menyebutkan , nama Kristen tidak berasal dari Kristen itu sendiri, melainkan diberikan oleh penguasa Romawi saat itu. Nama Kristen oleh Romawi dipakai untuk mengejek orang yg dipandang budak. Sebutan Kristen juga mengandungarti politik sebagai gerakan mesias(ala Ratu Adil atau Juru Selamat ).

    Akidah maupun akhlak diantara keduanya berbeda . Nasrani berakhidah tauhid (meng Esa-kan Tuhan, Tidak ada Tuhan melaikan Allah ) sedangkan Kristen tidak. Dengan meleburnya kaum Nasrani kedalam Islam setelah kedatangan Nabi Muhammad SAW —-seperti yg dikatakan Dr Berkhof diatas ——- maka setelah itu tidak ada lagi kaum Nasrani dimuka bumi. Yang tinggal hanyalah kaum Kristen, pengikut Pulus. Oleh Paulus, yg juga seorang YAHUDI, ajaran Yesus yang awalnya mengakui ketauhidan(meng Esa-kan Tuhan, Tidak ada Tuhan melaikan Allah ) di RUSAK sedemikian rupa hingga banyak banyak sekali hal-hal yg bertentangan dengan PIKIRAN SEHAT. Ayat-ayat Injil dipalsu sedemikian rupa, disisipi kalimat-kalimat yg saling bertentangan, dan ironisnya itu semua diikuti tanpa reserve oleh para pengikutnya.

    Dalam hal beribadah misalnya. Orang- orang Kristen sekarang ini melakukan dengan berlutut. Padahal nabi Isa as atau Yesus beribadah dengan bersujud (Mathius 26:39) . Yang berlutut dan berdoa adalah cara Paulus (Kis 21:5, Kis 9:40, Kis 20:36 )

    Dalam berdoa.
    umat Kristen tidak menengadahkan tangannya, padahal Yesus melakukan hal itu (Matius 14:19; Timotius 2:8).
    Saat melaksanakan ritual ibadah, Yesus melakukanya seperti umat terdahulu, yakni membersihkan diri dulu atau berwudhu(Keluaran 40:31), melepaskan alas kaki (Keluaran 3:5), dan menghadap kiblat (1 Raja 8:44;48:2 Taw) 6:34-38 ; Mazmur 5:7; Mat 5:17 ). Kini , hal-hal tersebut tidak mereka lakukan lagi.

    Dalam hal kematian,
    Mayat orang kristen mengenakan jas lengkap dan dimasukan kedalam peti mati. Tata cara ini sama sekali tidak ada dalilnya dalam Injil —bid’ah. Nabi Isa atau Yesus ketika wafat dikafani (Lukas 24;12; Yohanes 11:44; Yohanes 20:5)

    Kenaifan dan “lucu ” dalam injil , Diantaranya :
    – Tuhan kalah ketika bergulat melawan Nabi Yacub as. (Kejadian 32:22-27)
    – Anak-anak Tuhan tertarik kepada kecantikan anak-anak manusia, lalu Tuhan Menyesal dan pilu hatinya melihat kejahatan manusia (Kejadian 6:1-8), Malaikat makan roti (Kejadian 19:3)
    – Tuhan punya banyak anak (anak-anak) , mailaikatnya bule ?? (karena makan Roti……)

    Kemudian ,para nabi yang seharusnya dihormati pun dilecehkan dlm injil .
    – Nabi Nuh as. Mabuk-mabukan dan telanjang dalm kemahnya (Kejadian 9:18-27 )
    – Nabi Ismail as , berperangai seperti keledai liar (Kejadian 16: 11-12),
    – Nabi Luth menghamili kedua putri kandungnya (Kejadian 19:30-38),
    – Nai Yakub as. Menipu ayahnya sendiri (Kejadian 27 : 1-46),
    – Yahuda menghamili menantunya sendiri (Kejadian 38:1-30),
    – Nabi Daud as. Menghamili istri orang yang akhirnya menurunkan Nabi Isa as atau Yesus (II samuel 11:1- 27; Mathius 1;6),
    – Nabi Isa atau Yesus adalah nabi bodoh, idiot, emosional dan berakhlak bejad (Markus 11: 12-14; Yohanes 7 : 8-10; Yohanes 2:4), dan banyak lagi ayat – ayat lain … yg membuat aku selalu bertanya – tanya tentang kebenaran Injil hatiku selalu kecewa dan malu bila membacanya …

    Lebih gila lagi , Paulus berkata :
    “Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin berlimpah kemuliaaNya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa ? “ (Roma 3:7)

    Paulus juga berkata :
    “Tetapi hukum Taurat ditambahkan supaya pelanggaran menjadi semakin banyak; dan dimana dosa bertambah banyak, disana kasi karunia menjadi berlimpah –limpah ” (Roma 5:20)

    Itulah sebabnya,dalam menjalankan misinya, umat Kristiani (penyembah Yesus ditiang salib ) mereka sama sekali tidak mengindahkan norma-norma atau hukum yg ada. Semuanya adalah sah . Bahkan dengan semakin banyaknya dosa yg dibuat maka akan kian banyak pula kasih karunia Tuhan berlimpah-limpah.

    Lantas, siapa sebenarnya Paulus itu yang menjadi “penerus” Yesus ?
    Injil menyebutkan Paulus adalah musuh Yesus yang telah menyiksa para murid Yesus (Kisah Para Rasul 8:1-29; 26:8-11).

    komentar ini diambil dari : http://waroksuwunk.blogspot.com/2009/01/mereka-pengikut-paulus-bukan-yesus.html
    Thanks

    • dsr org bego lohh…………
      dlm islam sndiri si Muhamad tukang telap betina (alias tukang kawin) menyebarkn islam dgn perang, dan memaksa org-org masuk islam dibawah ancaman pedang.
      Dan gua mw nasehate elo ya MANUSIA KAMPUNGAN!!!! Paulus itu menyebarkn injil dgn pemberitan tdk melalui prtumpahan darah dan dia hanya menjalani panggilan hatinya untuk menyebarkan ajaran Kristus. Dlu mg dia doyan membunuh org kristen namun Tuhan telah membuka matanya dan brtobat srta kmbali ke jln yg benar dan malah menyebarkn Kristen. (Sprti dlm kitab perjanjian baru)
      Klen itu yg brutal pake cara ngebom sgala dehh!!!!dgn alasan jihad, jihad, dan jihad. Tapi nyatanya J A H A T
      kmi tu sdh ada 300 thn sblom agam lu Islam yg hina srta Muhamad (si gangster dari gurun pasir yg ngakunya utusan Tuhan). CUIHHH!!!!!!!

      • Seharusnya Anda itu berterima kasih kepada saya. Yang menyatakan semua itu adalah kitab anda dan bekas penganut kristen.

        Justru itulah islam diturunkan dimana ajaran anda sudah ada 300 thn sebelum islam dan islamlah yang meluruskan ajaran-ajaran anda yang salah. Begitulah Allah selalu menerunkan utusannya.
        Jahat dulu –> baru turun kebaikan.

        Jangan Anda menyamakann si paulus dengan Nabi Allah. paulus itu siapa? dia hanya pencipta sebuah ajaran dengan nama Kristen yang tidak pernah ada dalam kitab-kitab Allah sebelumnya. Beda dengan Nasrani yang diturunkan kepada Nabi Isa as. (bukan tuhan tp nabi) dan Islam yang diturunkan kepada Nabi besar Muhammad SAW (alaihi wassalatu wassalam).

        Jadi kebencian anda kepada Nabi Muhammad menandakan kekufuran anda ke Allah SWT. Abraham saja takluk apalagi tikus seperti anda?

      • Peperangan yang dilakaun oleh Nabi Allah adalah hanya sebuah upaya membela diri dari serangan orang-orang kufur. Jadi bukan ajarannya yang dipaksakan dengan peperangan.

        Jikalau mau, Nabi Allah Muhammad SAW bisa memnita kepada Allah SWT agar orang2 kufur saat itu ditimpakan bencana seperti yang diturunkan kepada kaum yang mendustakan Nabi Nuh as.

        Jadi ngk ada salahnya dong….
        Kita semua di disini udah tau, kalau memang upaya kalian (orang2 kufur) untuk selalu merongrong umat islam. Kita tau koq.

      • panggilan hati apakh dri iblis atau ilham dari Allah.u beranix z omg islam semuax yg bom . ngaca amerika itu mau jajah islam karena dia sebagai biang teror d dunia…org kristen dengki ma islam. kristen menyembunyikan kebenaran tntg Nabi Muhammad islam tidak membeda-bedakan nabi yg satu dgn yg lainx…u mnghina….u gk bakaln bersama Nabi Isa d surga….neraka selama2x

  3. nah………itulah bedanya kristen dengan islam. ada orang memberitakan kabar tentang yesus, dikatakan menghasut, lalu semua kebakaran jenggot, tetapi coba lihat kalo orang islam berteriakteriak di eropa untuk berdakwah, ada yang ngelarang ga? (paling kalo dilarang ya soal menggunakan loudspeaker yang kelewat batas). tapi, itu anggapan saya saja, sebab tidak ada kecap yang no.2.
    terus membuat blog, semoga berikutnya lebbih heboh.
    tuhan memberkati.

    • Kyakny anda belum mnemukan hidayah2 jga dech..mg bnar pa yg diktkan Alloh,hati org kafir t kdh membantu gk bisa lagi melihat yg haq..

      Ngomong t pakai fakata dnk mas…
      Dakwah beda loh mas ma Nipu
      apalagi mengambil KESEMPATAN dlm KESEMPITAN..
      kyk yg LO2 lkuin di SUMATERA BARAT, wktu Gempa 2009 kmren, gw msih ingat tu wktu ngusir kalian dari rumah gw..
      PICIK lo…Laknatullahu alaika abada

      Kami ngk pernah t nganggap klian yg masih kafir atw ingkar dri ajran Alloh rasul-Nya sebagai “DOMBA TERSESAT”,msak kami dismai dg binatang,kterlaluan bnget yach si kafir…

  4. Kalau anda menemukan kebaikan dalam agama anda, jadilah islam yang baik. Jadilah kristen yang baik. Jadilah hindu yang baik. Tapi kalau anda tidak menemukan kebaikan di dalam agama anda, berpikirlah untuk menjadi Yahudi. Kalau yang terakhir ini juga ga ada kebaikan, menurut anda, teruslah mencari kebenaran.

  5. http://sangkebenaran.blogspot.com/

    -Tidak ada seorang pun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari Kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka. (An Nisaa’ Ayat 4:159)

    Ternyata Qur’an menceritakan bhw di Hari Kiamat Isa datang, katanya ulama Muhammad itu nabi terakhir. Sepertinya ulama itu salah, kalo bukan Qur’an yg salah.

    Saya akhirnya memilih percaya Isa sebagai juru selamat setelah baca web ini.

    Terimakasih, saya dipastikan dengan keselamatan saya di Hari Kiamat.

  6. orang kristen yakin yesus Allah,orang islam yakin Yesus nabi utusan Allah, mana yang benar ?. Ya menurut iman masing-masing.. bila kita gunakan akal mestinya yang benar slah-satu dari kedua-duanya atau ber doa bersama agar yang salah diberi petunjuk oleh Allah.

  7. Moslem nga pernah damai hidup brtetangga dgn mininoritas. Padahal agama islah indah damai, “indah dan damai saat pesta S€X. Islam selalu menebar TERROR. Karena ini adalah salah satu trik penyebaran islam. Islam idiot karena setiap waktu sarapan quran ayat ayat SETAN. nah lo katanya islam indah/damai % islam bentrok sama islam% karena umat islam adalah anjing. Islam mengutuk nabi mohommad?.. Contoh MUI mengutu kawinya syech puji yg meniru nabi mohammad. Yg secara langgsung MUI mengutuk mohammad pedofil sikontol kapalan.Negara mayoritas muslim bermoral bejad korupsi menjamur. Prostitusi subur nah lo” dan pesantren jadi sarang perjinahan nah lo. Banyak guru ngaji menggauli santrinya nah lo, ustadz lagi ngajarin materi perzinahan..Dgn pedoman alqur’an. Ayat_hadis_dalil. Yah huancur deh..Pakta berbicara. Wakakakak. Idiot selalu berkata HARAM NAZIS. Nazis haram keluar dari mulum umat haram nazis….”salam buat mohammad yg lagi pesta sex dengan 72 bidadari di sorga”

    • buat yang ngaku wak haji,

      Apa yang anda katakan tentan pesta sex atau teror, itu adalah oknum dari orang-orang yang ngaku islam, bukan dari ajaran islam itu sendiri, lha gimana ada pesta sex, nikah saja maksimal cuma 4 orang istri, Islam sudah mengatur semuanya, termasuk dalam hubungan suami istri, walaupun mempunyai istri 4, tidak boleh ketika berhubungan dengan istri, semua istri dikumpulkan dalam satu kamar, tidak boleh dalam islam, walaupun semuanya adalah istri kita, nah gimana ceritanya ada pesta sex??

      Tentang teror, juga sama, itu dilakukan oleh oknum saja, dan islam berlepas diri dari semua itu,

      Islam agama yang berani, kalau perang ya perang, hadap-hadapan, bukan sembunyi-sembunyi dan melakukan teror atau bom bunuh diri…. apalagi itu dilakukan di negara muslim itu sendiri, walaupun itu dilakukan dinegara musuh sekalipun, itu bukanlah sikap yang terpuji…ITU PERBUATAN PENGECUT… walaupun ngakunya mujahid, atau ingin menegakkan syariat islam,… itu adalah para penghayal, yang telah dirasuki pemahaman khawarij, yang kata Rasulullah adalah termasuk ANJING-ANJING PENGHUNI NERAKA,

      Ingat perkataan Rasulullah, hancurnya alam ini dan segala isinya, ini masih lebih ringan, daripada terbunuhnya satu orang muslim, nah para pelaku terror itu, sudah berapa muslim yang terbunuh? jadi mereka asli teroris, bukan islam yang mengajarkan terorisme…

      termasuk adanya ustadz yang menzinahi santrinya, ada, dan itu terjadi, lalu pertanyaannya kenapa? itu karena kebodohan si ustadz tersebut terhadap islam, memahami ayat dan hadits sesuai hawa nafsunya, dan mengikuti aliran sufi yang berkeyakinan bahwa pemimpinya itu sudah mencapai derajat wali atau derajat sudah diampuni dosa-dosanya, sehingga berbuat maksiatppun tidak apa-apa,…. jadi ini bukan ajaran islam…. itu adalah perbuatan syetan…

      Dan kenikmatan di surga, …. tidak ada yang tidak mungkin di surga, … bahkan bukan hanya dengan 72 bidadari, bisa lebih dari itu, wong di dunia saja pernah ada yang beristri lebih dari 72, seperti nabi sulaiman..

      Dan kenikmatan tertinggi di surga bukan masalah sex, tapi melihat wajah Allah secara langsung… sebagaimana disebutkan di dalam alquran..

  8. Bisa lihat disini, dipaparkan langsung oleh mantan pendeta yg dapat S3 di Vatikan, perintis dan juga mantan Rektor Universitas Kristen Papua, dipaparkan secara jelas, dan kelucuan-kelucuan yang terjadi ketika masih jadi pendeta, juga setelah masuk islam

    Baca juga Rahasia yang terkandung di dalam injil, yang ditutup-tutupi oleh pendeta-pendeta mereka…
    Dijamin anda tercengang membacanya…. ada di kitab injil yang anda pegang,… kalau tidak percaya, baca sendiri disini:
    http://www.aslibumiayu.wordpress.com
    http://aslibumiayu.wordpress.com/2010/04/15/apa-rahasia-itu/
    http://aslibumiayu.wordpress.com/2010/04/20/video-mantan-rektor-universitas-kristen-papua/

  9. Di injil juga banyak sekali ayat-ayat porno dan cabul, silahkan baca sendiri disini:

    Dijamin anda tercengang membacanya…. ada di kitab injil yang anda pegang,… kalau tidak percaya, baca sendiri disini:

    http://aslibumiayu.wordpress.com/2010/04/15/apa-rahasia-itu/

    Ayat-ayat Porno (cabul)

    1 Yehezkiel 23: 1-21, ayat-ayat jorok tentang seksual.

    Diceritakan di dalamnya penyimpangan seksual yang sangat berbahaya bagi perkembangan psikologis bila dibaca oleh anak-anak di bawah umur. Ada kalimat-kalimat yang sangat cabul dengan menyebut buah dada, buah zakar, menjamah-jamah, memegang-megang, birahi, dan lainlain.

    2. Yehezkiel 16: 22-38, ayat porno yang bugil-bugil.

    3. Ulangan 23: 1-2, Tuhan menyebut “Buah Pelir”.

    4. Hosa 3: 1, nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka bersundal (pelacur) dan berzinah. Jika benar bahwa Tuhan pernah menyuruh nabi-Nya untuk mencintai pelacur, semua laki-laki akan rebutan menjadi nabi. Dan, semua wanita akan rebutan untuk menjadi pelacur, supaya dicintai oleh nabi Allah.

    5. Kidung agung 4:1-7, puisi rayuan yang memuji kecantikan dengan menyebut buah dada dan susu.

    6. Kejadian 38:8-9, kisah asal-usul onani (masturbasi) oleh leluhur Yesus.

    7. Kidung Agung 7:6-13. Puisi Kenikmatan Cinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: