Tentang Blog Ini

Segala Puji Bagi Allah Yang Maha Raja Alam Semesta Yang Maha Agung dan Maha Luhur, Maha Menghamparkan Jagad Raya Semesta dari ketiadaan menjadi ada, Maha Membangun Langit dan Bumi dengan Kemegahan dan Kesempurnaan, Maha Mengawasi bermilyar umat manusia keturunan Adam as di Barat dan Timur Bumi yang Milik Nya, Maka Limpahan Shalawat dan Salam atas Nabi Mulia yang diawali dari beliaulah seluruh tuntunan Hidayah dan Kemuliaan, Sayyidina Muhammad saw Pemimpin seluruh manusia, juga semoga atas keluarga dan sahabat beliau dan para pengikut hingga akhir zaman.

Allah SWT menyampaikan salawatnya kepada Nabi (Sayyidina Muhammad SAW), sebagai bentuk rahmat dan keberkahan. Para malaikat pun menyampaikan salawat kepadanya sebagai bentuk pujian dan permintaan ampunan, sedangkan orang-orang mukmin bersalawat kepadanya sebagai bentuk penghormatan. Allah SWT berfirman:

Al-Ahzab-56

“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” Surat AlAhzab (سورة الأحزاب ).

Muhammad_SAW

“Aku tidak pernah mengharapkan sesuatu dari kalian kecuali apa yang Allah perintahkan kepada kalian untuk selalu mencintai keluargaku. Hati-hatilah! Jangan sampai kalian menemuiku di telaga surga nanti dalam keadaan membenci keluargaku, menzalimi atau bahkan membunuh mereka!” (Sabda Rasulullah saat beliau menerima wahyu dari Jibril tentang kezaliman Yazid bin Muawiyah (semoga Allah melaknat mereka) yang akan di lakukan kepada Putra tercintanya (putra siti Fatimah az-zahra) Al-Husain di Karbala).

Tulisan-tulisan yang ada di blog ini sebagian besar pernah dimuat di berbagai media lain atau diambil dari situs-situs lain. Kami mengumpulkan dan memuat kembali dan atau mengklasifikasikannya untuk anda sehingga mudah dicari. Semoga Allah melimpahkan rahmatnya kepada kita semua, dan juga kepada penulis-penulis lain yang artikelnya dimuat disini.

14 Tanggapan

  1. kalangan Asy’ariyah (aliran sesat) atau penyembah kuburan, Tauhid dalam Asy’ariyah aja salah apalagi ibadahnya. Ini jelas-jelas perlu kehati-hatian dalam menerima ajaran Asy’ariyah ini. saya bukan membenci NU. tapi ini kenyataan, dalam NU harus ada perubahan total dalam ber Tauhid. jangan sampai Tauhid melenceng dari AlQur’an dan Hadits

    • @ jendralmm
      Anda mengatakan: “kalangan Asy’ariyah (aliran sesat) atau penyembah kuburan, Tauhid dalam Asy’ariyah aja salah apalagi ibadahnya”. Ini adalah tuduhan yang sangat salah dan menyesatkan. Tuduhan anda sangat tidak beralasan. ini jelas kelihatan kalau anda menilai dari sudut pemikiran anda sendiri tanpa mau mengerti dan memahami terlebih dulu tauhid Asy’ariyah dengan akal sehat. Orang-orang atheis yang anti Islam juga mengatakan kalau Islam itu agama atau ajaran orang-orang bodoh dan lemah. Hal ini dikarenakan mereka, orang atheis, tidak mau mengerti dan memahami Islam dengan akal sehatnya.

      • Imam Abul Hasan Asy’ari

      • prihastono jendral mm..! Kau ajaran apa rupanya…? udah kenal apa belum sama Imam Abu Hasan Al-Asya’ari (seorang ulama) yang karenanya faham Ahlussunnah wal jama’ah muncul dimuka bumi ini . udah tau betul gak gimana ia, gimana perjalanannya dlm menempuh Tauhid Rububiyyahnya. inilah yg bikin pecah agama itu, yg dimana2 gilak aliran, kok nggak aliran sungai deli aja kalian pilih…!

        aliran apapun dia, kalau melenceng dari Allah dan Rasulnya, maka Hujjahlah (pertahankan) agama Allah itu. cegah aliran itu agar jangn melenceng, kasian kali kita ngeliat abu bakar, umar, usman, Ali yg gak ada sama sekali ikut2 aliran, kayak wahabi itu. udah hebat kali aliran kelen tu…! jngn diributkan soal aliran……! pikirkan soal diri kalian, udah wushul (sampai) pa lom kepada Allah. udah kalian penuhi apa belum janji kalian itu kpd Allah waktu berada di alam arwah, sampai di alam kandungan ibu, hingga dialam fana (dunia) ini, itunya yg mesti kelen pikir. masih resah apa nggak lagi hidup didunia ini, udah tenang hati itu dlm beragama apa lom. udah khusyuk apa nggak sholat kita…! ini dipikirkan, krn agama islam itu antara dalil dengan madlul (pembuktian) itu harus ada. katak Allah : “Allazinahum fi sholatihim khosiun” (org2 yg khusyuk dlm sembahyangnya) coba liat madlul kedalam diri udah khusuk pa lom sholat ne. jangan ngaji itu gilak2 aliran, gilak2 dapat pahala aja…! cuma satu bagus gila itu, yaitu gila untuk ngingat Allah

      • Syiah adalah musuh adalah musuh islam dari dalam. Titik

    • @ jendralmm, Anda jelas seorang WAHABI.

      Saudara-saudaraku.
      Hati-hati dengan faham WAHABI. biasanya mereka ahli dalam mengadu domba….
      Rapatkan barisan…..
      Bersatu….
      Ikuti ajaran Rasulullah SAW….
      Cinta dan damai, insya Allah kita akan meraih kemenangan…
      Amin

      Allah berfirman : “Dan barang siapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu (Allah biarkan mereka bergelimang dalam kesesatan) dan kami masukkan ia ke dalam jahannam, dan jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali” (QS: An-Nisa 115)

      Nama Aliran Wahabi ini diambil dari nama pendirinya, Muhammad bin Abdul Wahab (lahir di Najed tahun 1111 H / 1699 M). Asal mulanya dia adalah seorang pedagang yang sering berpindah dari satu negara ke negara lain dan diantara negara yang pernah disinggahi adalah Baghdad, Iran, India dan Syam. Kemudian pada tahun 1125 H / 1713 M, dia terpengaruh oleh seorang orientalis Inggris bernama Mr. Hempher yang bekerja sebagai mata-mata Inggris di Timur Tengah. Sejak itulah dia menjadi alat bagi Inggris untuk menyebarkan ajaran barunya. Inggris memang telah berhasil mendirikan sekte-sekte bahkan agama baru di tengah umat Islam seperti Ahmadiyah dan Baha’i. Bahkan Muhammad bin Abdul Wahab ini juga termasuk dalam target program kerja kaum kolonial dengan alirannya Wahabi.

      Salah satu dari ajaran yang (diyakini oleh Muhammad bin Abdul Wahab, adalah mengkufurkan kaum muslim sunni dan syiah yang mengamalkan tawassul, ziarah kubur, maulid nabi, dan lain-lain. Berbagai dalil akurat yang disampaikan berkaitan dengan tawassul, ziarah kubur serta maulid, ditolak tanpa alasan yang dapat diterima. Bahkan lebih dari itu, justru berbalik mengkafirkan kaum muslimin sejak 600 tahun sebelumnya, termasuk guru-gurunya sendiri.

      Muhammad bin Abdul Wahab juga sering merendahkan Nabi SAW dengan dalih pemurnian akidah, dia juga membiarkan para pengikutnya melecehkan Nabi SAW di hadapannya, sampai-sampai seorang pengikutnya berkata : “Tongkatku ini masih lebih baik dari Muhammad, karena tongkat-ku masih bisa digunakan membunuh ular, sedangkan Muhammad telah mati dan tidak tersisa manfaatnya sama sekali. ”

      Muhammad bin Abdul Wahab di hadapan pengikutnya tak ubahnya seperti Nabi di hadapan umatnya. Pengikutnya semakin banyak dan wilayah kekuasaan semakin luas. Keduanya bekerja sama untuk memberantas tradisi yang dianggapnya keliru dalam masyarakat Arab, seperti tawassul, ziarah kubur, peringatan Maulid dan sebagainya. Tak mengherankan bila para pengikut Muhammad bin Abdul Wahab lantas menyerang makam-makam yang mulia. Bahkan, pada 1802, mereka menyerang Karbala-Irak, tempat dikebumikan jasad cucu Nabi Muhammad SAW, Husein bin Ali bin Abi Thalib as. Karena makam tersebut dianggap tempat munkar yang berpotensi syirik kepada Allah. Dua tahun kemudian, mereka menyerang Madinah, menghancurkan kubah yang ada di atas kuburan, menjarah hiasan-hiasan yang ada di Hujrah Nabi Muhammad.

      Nauzu billah himinzaliq.

      • Semoga Allah memberi ampunan kepada orang salah yang memohon ampun. dan memberi hidayah kepada orang yang telah menulis fitnah yang tidak ada dasarnya. Mari kembali ke jalan Allah, jangan berdebat kusir tidak ada dalil dan fakta.

      • Syiah memang adik kandun yahudi, pandai bersandiwara

  2. dimanakah ukhuwah islamiyah kalau selalu terjadi saling mengklaim kebenaran….ayoo bersatulah …kaum kufar telah siap memangsa umat islam yang semakin hari seperti buih buih dilautan banyak tetapi tak berarti apa apa dihadapan kaum kafir……

  3. Satukan Hati, dengan menggunakan Al Qur’an hadits Nabi yang shahih. Hadits Shahih saja jutaan, tak cukup kita amalkan selama hidup, kenapa harus yang tidak shahih?

  4. Rugi aku, ternyata ini webnya syiah. yang nabi, kitab sucinya bahkan Rabbnya beda denganku.

    • Yahudi, Nasrani dan Syiah adalah tiga bersaudara, yang ingin menghancurkan islam, mereka telah berbagi tugas, Buktikan saja, jangan lupa pakai otak cerdasmu,,,,

  5. syiah adalah musuh islam dari dalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: